Kamis, 26 Maret 2009

burung dara















kau burung dara

ah...
Begitu syahdu Allah menciptakannya
kicauannya yang indah
kepakan sayapnya yang begitu teratur mengikuti alunan nada alam.

Subhanallah..
Hatiku terasa sejuk karena angin yang dihasilkan kepakan sayap itu
dan...
aku hanya bisa memujimu dari bawah..
kuhanya mampu memijakkan kaki
tanpa bisa melayangkan tubuh ini untuk ikut terbang bersamamu..
serta ikut menyiulkan lagu gembira dan sendu sesuka hati

Namun biarlah tetap seperti adanya
karena aku hanya mau memujimu untuk sekarang saja
karena kaupun telah berlalu begitu cepat
tak suka aku memuja sesuatu yang tak di depanku dan sulit tuk bertemu lagi
tak baik kata orang tua

2 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, nemu deh blog kamu. burung dara siapa nih?

greenfaj mengatakan...

kekekeke
kemarin ada cewek spg nawarin hp flexy
nda cantik sih...tapi lumayan manis lah buat saya..
ya aku ekspresikan kekaguman sy ma ciptaan Allah lewat puisi ini
kekekekke